Selasa, 12 Juli 2011

Texas Chainsaw Massacre : The Beginning (2006)

Sutradara  : Jonathan Liebesmen
Naskah      : David J. Schow, Sheldon Turner
Pemain      : Jordana Brewster, Andrew Bryniarski, R. Lee Ermey, 
                   Taylor Handley, Matthew Bomer, Diora Baird,
                    Heather Kafka, Marietta Marich, Terrence Evans     
Genre        : Horor, Thriller
Studio        : New Line Cinema






Kisah :

Film dibuka dengan scene saat seorang wanita pekerja di sebuah rumah jagal melahirkan seorang bayi tanpa pertolongan medis. Sang ibu tewas, namun sang bayi selamat, toh bayi itupun dibuang begitu saja oleh pemilik rumah jagal, tempat sang bayi dilahirkan. Beruntung sang bayi diambil oleh seorang wanita, dan kemudian bayi tersebut dinamai Tommy. Namun, karena parasnya yang buruk rupa, sang bayi pun memiliki kepribadian yang tertutup. Hal tersebut diperparah lagi dengan gaya orang tua angkatnya dalam mendidik Tommy secara asal-asalan. Setelah dewasa, Tommy bekerja pada rumah jagal tersebut, namun pemda setempat tiba-tiba menutup rumah jagal itu. Justru semenjak itu, kegilaan keluarga Hewitt beserta Tommya dimulai. Bahkan, seluruh penduduk 7 penegak hukum telah dibantai dan sebagian dimakan oleh keluarga kanibal ini.

Sementara itu, ada empat orang remaja Chrissie & pacarnya (Eric), serta adik Eric, Dean, yang juga membawa sang kekasih, Bailey, yang tengah dalam perjalanan melewati Texas. Sebuah kecelakaan menyeret mereka ke dalam perangkap maut yang telah disusun oleh keluarga Hewitt. Sang kepala keluarga, Charlie, kini menyamar menjadi sheriff Hoyt. Sang sheriff gila ini pun mulai memperlakukan Eric & Dean dengan siksaan yang keji. Begitu pula dengan Bailey. Beruntung, Chrissie sempat terpisah saat kejadian kecelakaan itu, dan kini ia bertekad untuk menyelamatkan ketiga orang sahabatnya. Namun, tidaklah mudah karena selain menghadapi keluarga Heewitt, Chrissie pun harus berhadapan dengan pembunuh keji, Tommy alias "Leatherface". Akankah Chrissie mampu selamat dari jebakan maut keluarga kanibal gila ini...?

Kelahiran "Leatherface"
Kesuksesan Michael Bay dalam memproduseri Texas Chainsaw Massacre (2003) yang merupakan remake dari film berjudul sama, tentu saja menggodanya untuk membuat sequel. Namun, menyadari bahwa sudah begitu banyak sequel yang dibuat dari film aslinya, maka Bay pun lebih memilih membuat prequel. Lewat prequel ini kita dapat mengetahui asal-usul si pembunuh kejam Leatherface, dari mana ia mendapat julukan tersebut, serta siapakah sebenarnya ia. Begitu pula halnya dengan keluarga Hewitt, termasuk sang Sheriff gila, Hoyt (atau Charlie Hewitt).

Sederet bintang dari film sequelnya, muncul kembali dalam film prequelnya ini. Seperti, R. Lee Ermey (se7en) sebagai sheriff Hoyt dan Andrew Bryiniarsky yang kembali berperan sebagai "The Leatherface". Sementara tokoh-tokoh baru yang tampil dalam prequel ini adalah Chrissie yang diperankan oleh Jordana Brewster (The Fast & The Furious), pacarnya, Eric oleh Matthew Bomer (Flightplan), adik Eric, Dean diperankan oleh Taylor Handley, sedangkan si seksi Bailey oleh Diora Baird (Accepted).

Untuk para penggemar horor, terutama yang menampilkan adegan "gory", ada baiknya anda menyaksikan film ini, dijamin anda tidak akan kecewa. Texas Chainsaw Massacre ; The Beginning memang menapilkan sebuah serita yang mengungkap latar belakang "The Leatherface" yang belum terungkap, akan tetapi dibalik itu Liebesman pun menggarap film ini masih tetap sesuai dengan patron film sequel dengan begitu banyak adegan-adegan yang cukup sadis. Nah, Horror Mania, apakah anda tertarik untuk menyaksikan film ini..?


Rating : 7,4


Download via Mediafire                                                Download via Indowebster (400 mb)
TCM ; The Beginning                                                             TCM ; The Beginning

(password : tinymoviez.com atau
  requestmoviez.nlogspot.com)

***

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer