Selasa, 09 Agustus 2011

Cara Praktis Meningkatkan PageRank dan Memperbanyak Backlink

Trik ini didasarkan pada pengalaman teman-teman saya mengenai berbagai cara untuk meningkatkan Page Rank. Bagaimana cara cepat meningkatkan Page Rank di Google? Jangan pernah meremehkan sistem pemasaran untuk mendistribusikan produk dengan Multi Level Marketing. Melalui posting ini saya mengajak Anda semua untuk mengambil keuntungan dari kecepatan penyebaran sistem ini dalam bentuk backlink.

Caranya mudah, Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan link-link di blog Anda atau artikel:

Tapi ingat, sebelum Anda memasukkan link di atas, Anda harus menghapus nomor link 1 dari daftar. Sehingga semua link naik 1 level. Link yang sebelumnya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, dan seterusnya. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian bawah (nomor 10).

Jika setiap peserta mendapat 5 orang ‘downline’, maka jumlah backlink yang akan diperoleh adalah:

Ketika Anda berada di posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Selain itu, anda dapat menggunakan kata kunci yang and ainginkan. Anda akan mendapatkan backlink SEO sekitar 1,953,125.. Dan apabila pengunjug web serta link yang kita pasang tersebut mengklik link anda, blog anda akan mendapat traffic tambahan.

Silakan copy dan pastekan artikel singkat ini dengan mengahapus urutan pada nomor 1 dan tambahkan link blog atau situs anda di posisi ke 10. Keunikan ini dilakukan sebagai trik meningkatkan peringkat blog kita, karena jika tiba-tiba anda di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu anda yang masuk top 10. Dengan tips dan trik ini, dalam waktu singkat page rank anda di google akan meningkat cukup drastis. Tidak percaya, silahkan buktikan khasiatnya. Good Luck !!!

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer