Selasa, 02 Agustus 2011

Tere - Aku Patut Membenci Dia

Album : Sebuah Harapan
Cipt    : Ricky FM
Studio : Aquarius Musikindo
Tahun : 2003









        Em        B/D#         C       G
Mungkin aku patut membenci dia
       F#                 B
Karena mencintaimu...
   Em         B/D#    C          G
Jujur ku katakan, aku tak rela
 F#               B
Dia curi hatimu...

                            Am         D            G          C
Reff :   Karena ku lebih dulu... jadi kekasihmu...
                                       F                 B
           Dan dengan sungguh mencintaimu
                       Am             D                 G         C
           Ku tak ingin dirinya... menggantikan aku...
                                F                         B
           Karena ku tahu, kau lebih baik dari dirinya

  Em        B/D#          C        G
Aku ingin dia... yang pergi jauh
   F#                 B
Pergi jauh darimu


Back to :  Reff


Interlude :  C  Em  C  Am  B  Em


        Em        B/D#          C       G
Mungkin aku patut, membenci dia
       F#                  B
Karena mencintaimu...
 Em         B                C        G
Aku ingin dia... yang pergi jauh
    F#                B
Pergi jauh darimu...


Back to :  Reff (2X)

        Em         B
Mungkin aku patut
          C       G
Membenci dia...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer