Selasa, 27 September 2011

Mikha Tambayong - Cinta Pertama

Single : Cinta Pertama
Cipt    : Fajar Putra Jaya / Johandi Yahya
Label  : Sony Music
Tahun : 2009









Intro : F#m E D A/C#
          Bm A G#m7-5 C#


Dm          G
Ku tak tahu
            F             F
Mengapa aku malu
      Bm7-5        E                A
Di setiap aku tahu dia di dekatku
Dm        G
Aku susah
         C          F
Bila dia tak ada
       Bm7-5                Esus4 E
Tak ingin jauh ku darinya...

 
                 F#m         E        D    
Reff : Ada rasa yang tak biasa
                   A/C#      Bm
         Yang mulai ku rasa
                   A       G#m7-5 C#      
         Yang entah meng  - apa
                     F#m  E            D
         Mungkinkah ini pertanda
         A/C#           Bm
         Aku jatuh cinta
                  A          G#m7-5 C#
         Cintaku yang perta  - ma


     Dm            G         C         F
(*) Tuhan tolong berikan isyarat
         Bm7-5               E             A
     Semoga ada jawaban atas doaku
                 Dm       G         C         F
     Yang tak bisa aku mengenal cinta
             Bm7-5    Dm        Esus4 E
     Yang indah tanpa air mata


Back to : Reff

Int : F# B Fm7-5 Bb
       D#m G#/C C#
       F#/Bb B C#

Back to : Reff (2x)

Coda : F#m E D A/C#
           Bm A G#m7-5 C#

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer