Minggu, 18 September 2011

Sheila On 7 - Itu Aku

Album : Pejantan Tangguh
Cipt    : -
Studio : Sony BMG Indonesia
Tahun : 2004









Intro : GMaj7  A  (3x)
          G  C  A

        A
Ribuan hari aku menunggumu
    A/D
Jutaan  lagu tercipta untukmu
    A/C#                           A/D
Apakah kau akan terus begini
           A
Masih adakah celah dihatimu
            A/D
Yang masih bisa tuk singgahi
      A/C#                            A/D
Cobalah aku kapan engkau mau


                   A
Reff :  Tahukah lagu yang kau suka
                  D
         Tahukah bintang yang kau sapa
                C#m                
         Tahukah rumah yang kau tuju
               D
         Itu aku...
                   A
         Tahukah lagu yang kau suka
                   D
         Tahukah bintang yang kau sapa
                C#m
         Tahukah rumah yang kau tuju
               D
         Itu aku..


          A
Coba keluar di malam badai
             D
Nyanyikan lagu yang kau suka
         C#m                              D
Maka kesejukkan yang kau rasa

          A
Coba keluar di terik siang
         D
Ingatlah bintang yang kau sapa
         C#m                              D
Mana kesejukkan yang kau rasa


Back to :  Reff


  D      F#m     D  E A
Percayalah itu aku
  F#m   D     C#m      Bm  E A
Uuh... percayalah itu aku
 G#m   F#m   E   D E
Uuuh...ooo...ooo...

A       G#m       F#m     E     D            E
Du dududu...dudududu...aah...itu aku
A            G  A       G
Hey itu aku... hey...

(Fade Out)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer