Sabtu, 15 Oktober 2011

Craagle, Software Pencari Serial Number

Halo Sobat Blogger, pernahkah kalian mencari serial number untuk software tertentu? Rasanya repot jika kita menelusuri satu per satu situs web di dunia hanya untuk mencari sebuah serial number yang anda inginkan. Tentu hal ini akan memakan waktu yang tidak sedikit. Walaupun ada beberapa website yang menyediakan database serial number seperti SerialKey.net, MySerials.com, Serial.ws dan lain sebagainya. Namun agar lebih efisien dalam mencari suatu serial number, kita dapat menggunakan software Craagle. Craagle adalah sebuah sofware kecil nan gratis dan kejanya harus dengan koneksi internet yang dibuat untuk mencari serial, crack dan cover sebuah software, aplikasi, game, dan lain sejenisnya yang lisensinya berbayar. Menarik bukan? Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi Craagle step by step:

Caranya:
  • Harus tersedia koneksi internet (atau bisa juga di warnet)
  • Buka craagle kamu
  • Pilih di kotak pencarian, cari crack (patch) ato serial (teks serial)
  • Ketikkan nama dan seri software ato game yang ingin kamu cari serial ataupun crack-nya
  • Tunggu beberapa menit sampai semua proses pencarian selesai
  • Jika sudah ketemu dan proses pencarian selesai klik kanan/klik 2x untuk download (untuk crack) dan akan ditampilkan klo yang kamu pilih tadi adalah sebuah nomor serial software
  • Simpan hasil crack/serial di komputer atau di USB flashdisk kamu

Berikut screenshot dari Craagle 4.0


Bila anda meiliki software yang masih versi trial, Craagle 4.0 ini patut dicoba, daripada pusing mencari serial number / keygennya kesana-kesini gak dapat apa-apa. Cobalah software menarik yang satu ini. Bagi anda yang ingin mendownload Craagle versi 4.0 silahkan klik pada tautan di bawah ini:

Download Craagle 4.0 Full 



NB : Artikel ini bukan bermaksud mengajarkan utk melakukan perbuatan ilegal untuk membobol sebuah software berbayar, tp hanya share memberi tahu cara mencarinya saja tanpa harus membuka langsung dari situs-situs hacker & underground penyedia file yang dimaksud yang kebanyakan redirect dan sulit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer