Kamis, 13 Oktober 2011

D'Accord Guitar Chord Dictionary, Software Librari Kunci Guitar Lengkap


Sobat Bogger, pada postingan yang lalu saya sudah mengulas tentang software pencari kunci gitar dari sebuah file mp3. Nah kali ini saya akan membahas software musik lainnya yang tidak kalah penting, yakni sebuah software yang berisi daftar kunci / librari tab gitar yang lengkap, termasuk kunci slash (kunci gabungan, seperti G/B, Bm/F#, D/F# dan lain sebagainya). Bagi para pemula yang baru belajar memeinkan alat musik gitar, mungkin anda sudah mengenal bermacam kunci dasar dalam gitar, namun anda pasti bingung ketika muncul kunci-kunci yang tak lazim misalnya Dm+Maj7, D#13, Gsus4/B, Fsus2 dan lain-lain. Mudah-mudahan dengan bantuan software ini, pengetahuan gitar anda akan bertambah. 

Fitur-fitur utama yang dimiliki D'Accord Guitar Dictionary 3.0 antara lain sebagai berikut :
  • Librari kunci gitar yang ekstensif : terdapat lebih dari 3000 database kunci gitar, masing-masing digambarkan dalam sebuah fretboard, anda tinggal pilih saja kunci yang anda inginkan. Juga ada alternatif kunci gitar dari kunci yang sama dengan posisi penjarian yang memungkinkan.
  • Dapat memilih instrumen musik selain gitar : kamu dapat mencari chord dan skala lebih dari 20 tipe string instrument. Aplikasinya anda dapat menyesuaikan jumlah senar 4, 5, atau 6 string. Bas, mandolin, ukulele, banjo, pipa, biola dan cello juga dapat diaplikasikan pada software ini.
  • Notasi & diagram chord dapat di print 
  • Suport windows 98, Me, XP, Vista dan Windows 7

Sudah tidak sabar ingin belajar gitar kan? Silahkan download D'accord Guitar Dictionary pada tautan di bawah ini (sudah termasuk key generator-nya). Cara meng-crack software ini juga sudah ada di dalam file Read Me, bacalah petunjuknya..!

Download Link :

4 komentar :

Entri Populer