Senin, 24 Oktober 2011

Mengakali PPC Adsense Dengan Mask Surf Pro

Sobat Blogger, kita semua sudah tahu mengenai bisnis PPC (Pay Per Klik). Bagi pemilik blog bertrafik tinggi, mungkin bisa memperoleh penghasilan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per-bulan. Yah, maklum aja karena trafik blog mereka berkisar 10.000 hingga 100.000 visitor per-bulannya. Apapun PPC yang dipilih, tetap aja penghasilan mereka tinggi. Namun, bagi para pemilik blog medioker (trafiknya belum tinggi), sangat susah mendapatkan penghasilan dari bisnis iklan PPC tersebut. Sebab pada kategori blog medioker ini, jumlah visitor perbulannya masih berkisar antara 1.000-6.000 pengunjung saja. Paling-paling cuma bisa memperoleh penghasilan sekitar 10.000-50.000 rupiah per-bulan. Terus bagaimana dong? Tenang saja Sobat Blogger, saya sudah menemukan cara ampuh untuk rekayasa klik iklan terhadap blog kita sendiri. Dengan memakai software perekayasa IP address & Proxy, maka kita akan valid saat meng-klik iklan walaupun dilakukan berulang-ulang, asalkan IP address & Proxy juga kita ubah-ubah.

Mask Surf Pro, ialah software yang berfungsi melakukan browsing secara anonim serta dapat pula merekayasa alamat IP & proxy yang digunakan. Nah, berarti ini dapat juga digunakan untuk mencurangi klik iklan PPC. Selain dapat diterapkan pada klik iklan adsense, hal ini juga dapat dilakukan terhadap PPC lokal seperti NegeriAds, Klik Saya, Kumpul Blogger dan lain-lain. Hal yang harus diperhatikan adalah masalah jumlah impresi per-klik (CTR). Kalau CTR melebihi ambang kewajaran maka klik anda akan dianggap klik fraud (klik yang tidak sah). Oleh sebab itu, perhatikan rumusan berikut :
Klik yang valid (PPC Lokal) memiliki perbandingan 1 klik berbanding 100 impresi. Jadi sebaiknya anda melakukan klik sekali setiap jumlah impresi bertambah 100.

Cara menggunakan Mask Surf Pro sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut : 

  • Ekstrak aplikasi Mask Surf Pro Portable yang sudah anda download
  • Jalankan aplikasi langsung (kan portabel, jadi gak usah diinstal), tunggu 2 menit untuk loading
  • Aplikasi tadi akan muncul di system try (pojok kanan bawah) berupa ikon kecil
  • Klik kanan pada ikon tersebut, akan ada beberapa menu seperti terlihat pada gambar di bawah
  • Pilih "Option" > "masking" untuk men-setting Mask Surf terlebih dahulu
  • Setting beberapa hal yang anda anggap perlu, pada "information about your software" ganti dari default pada "masked", anda juga dapat mengubah penyamaran jenis browser (pilih firefox, opera atau IE) dan juga sistem operasi bisa disamarkan menjadi Linux atau Mac OS.
  • Selanjutnya pada menu "Country Selection" anda pilih akan menggunakan alamat IP dari negara mana, sesuai dengan yang anda kehendaki. Setelah selesai pilih "Select Country" > "OK"
  • Klik kanan ikon Mask Surf Pro pada sistem tray, dan klik "Privacy Test" untuk menguji apakah sudah berhasil mengubah alamat IP atau belum, dan browser IE pun akan muncul otomatis. Mulailah browsing, masuk ke blog anda dan klik iklan PPCnya.
Bagi yang ingin mendownload Mask Surf Pro Portable versi 2.5 silahkan klik pada link berikut:



   

8 komentar :

  1. Info yang beguna ciamik banget gan patut dicoba nich !
    follow back ya gan

    BalasHapus
  2. Yang penting sesuaikan ratio klik ama impresinya Gan. Anggeplah setiap 300 impresi = 1 klik. Aman gan..! Ane juga sering nyoba koq.

    BalasHapus
  3. yg dimaksud impressi itu apa yaa???

    BalasHapus
  4. kok pas klik obtain the list of country lama bngt gan??

    BalasHapus
  5. gua coba dah... kali aja ber hasil kalo buat ngakalin kumpulblogger gimana ya cuy..?
    gua udah pake ip hide trus gua klik iklannya
    pas gua cek ke site blog kumpul gua ., malah ga ada iklan yang di klik., gmana ya ...?

    BalasHapus

Entri Populer