Jumat, 04 November 2011

Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Album : Bersama
Cipt    : Maia
Studio : Sony BMG
Tahun : 2003









Intro : Cm Gm7/Bb D#sus4 (2x)


Cm          Bb            Cm
Ku tatap dua bola matamu
     Fm                            D#13 G
Tersirat apa yang kan terjadi
G#                    G
Kau ingin pergi dariku
     Cm            Cm+M7
Meninggalkan semua kenangan
       Cm7                 Cm6
Menutup lembaran cerita 
      Bb                      
Oh sayangku... aku tak mau... 

Cm           Bb                 Cm G Cm
Ku tau semua akan berakhir
  Fm             Bb             D#13 C#/F-D#/G
Tapi ku tak rela lepaskanmu
G#                      G
Kau tanya mengapa aku 
       Cm     Bb5     F/A
Tak ingin pergi darimu
       Bb
Dan mulutku diam membisu...


               D#                      D5  Cm
Reff I : Salahkah bila diriku... terlalu mencintaimu
                Fm
           Jangan tanyakan mengapa
                  Bb
           Karena aku tak tau
           D#                            -D5
           Aku pun tak ingin bila
                  Cm                        -C/E
           Kau pergi tinggalkan aku
               Fm
           Masihkah ada hasratmu
                  Bb                     Cm Bb-Cm
           Tuk mencintaiku lagi


Cm                   Bb          Cm    G Cm
Apakah yang harus aku lakukan
       Fm                Bb          D# D#/G
Tuk menarik perhatianmu lagi
G#                      G
Walaupun harus mengiba 
   Cm           Bb    F/A
Agar kau tetap disini
   Bb
Lihat aku duhai sayangku...


Back to : Reff

Int : E E/G#-C#m F#m B
       E E/G#-C#m F#m E-D A/C#


                E                       D#5-C#m
Reff 2: Salahkah bila diriku...  terlalu mencintaimu
               F#m
           Jangan tanyakan mengapa
                  B
           Karena aku tak tau
              E                             -D#5
           Aku pun tak ing in bila
                 C#m                        -C#/F
           Kau pergi tinggalkan aku
               F#m
           Masihkah ada hasratmu
                   B                     Cm Bb-Cm
           Tuk mencintaiku lagi
                       E          -G#
           Oh.. Salahkah....
           C#m     -C#/F
           Oh.. oh...
           F#m         B
           Oh oh oh oh... oh oh...

          E G#-C#m                         F#m  
            Kau pergi tinggalkan aku...
                    D                      -G#
            Tuk mencintaiku lagi
                 E                           C#m                   -C#/F
            Salahkah (bila diriku terlalu mencintaimu
                 F#m                                      B
            Jangan tanyakan mengapa, karena ku tak tahu
               E                            D#5   C#m
            Aku pun tak ingin bila,   kau pergi tinggalkan aku..)

Fade out...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer