Senin, 19 Desember 2011

Agnes Monica - Cinta Mati (Ft. Ahmad Dhani)

Album : And The Story Goes
Cipt    : Ahmad Dhani
Label  : Aquarius Musikindo
Tahun : 2004








Dm                           C#m
Bagaimana caranya untuk 
  F#m               Bm          
Agar kau mengerti bahwa 
Dm  A
Aku rindu


Dm                           C#m
Bagaimana caranya untuk
  F#m               Bm
Agar kau mengerti bahwa 
Dm  A
Aku cinta


     Bm                          F#m             A
(*) Masihkah mungkin hatimu berkenan
          Dm         F         A
     Menerima hatiku untukmu


          F                                 Em                            
Reff : Cintaku sedalam samudera
         A/C#          Dm    C     G/B E7
         Setinggi langit di angkasa 
               A
         Kepadamu
         F                           Em
         Cintaku sebesar dunia
         A/C#       Dm    C G/B E7
         Seluas jagad raya ini 
               A         Gm
         Kepadamu...
               A         Gm
         Kepadamu...


Dm                           C#m7
Bagaimana caranya untuk
F#m7               Bm
Agar kau mengerti bahwa
Dm  A
Aku rindu
Dm                           C#m7
Bagaimana caranya untuk
F#m7               Bm
Agar kau mengerti bahwa
Dm   A
Aku cinta


Back to : (*), Reff


Dm
Bagaimana caranya
C#m7            F#m7
Agar kau mengerti 
Bm                   Dm            A
Bahwa aku mencintaimu selamanya ooo...
Dm
Bagaimana caranya 
C#m7            F#m7
Agar kau mengerti
D/F#               Dm                 A
Bahwa aku merindukanmu selamanya


Back to : Reff (...Fade out...)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer