Kamis, 08 Desember 2011

Winner - Kesaktianmu

Album : Telanjangi Dunia
Cipt    : Dodhy
Label  : Warner Music
Tahun : 2010









E                     B/D#
Tatap matamu membunuh aku
  C#m7                     B
Disaat dingin malam itu
A                    E/G#
Peluk tubuhmu terangi aku
   F#m                       B
Disaat malam-malam gelap


E                          B/D#
Kesaktianmu membungkam mulutku
   C#m7                       B
Menjadi lemah tak berdaya
     A                G#m
Ingin ku ulangi dosa yang terindah
        F#m                    B
Yang pernah kita lakukan
A             E
haaaa ha haaa
A             E        B
haaaa ha haaa  aa


               E                   G#              C#m
Chorus : Kau tikam aku dengan cintamu
                                 C#           F#m
              Dan rasanya manis sekali
                           C#/F       F#m  B
              Rasanya manis sekali    ih.. ih..
                E                     G#        C#m
              Kau berikan aku surga dunia
                               C#          F#m
              Dan rasa ingin ku ulangi
                        C#/F     F#m  B
              Rasa ingin ku ulangi


Interlude : E F#m B E


E                    B/D#
Tatap matamu membunuh aku
  C#m7                     B
Disaat dingin malam itu
A                    G#m
Peluk tubuhmu terangi aku
   F#m                       B
Disaat malam-malam gelap


E                          B/D#
Kesaktianmu membungkam mulutku
   C#m7                       B
Menjadi lemah tak berdaya
     A                G#m
Ingin ku ulangi dosa yang terindah
         F#m                   B
Yang pernah kita lakukan
A             E
haaaa ha haaa
A             E       B
haaaa ha haaa aa


Back to : Chorus (2x)


E                           B
Kesaktianmu membungkam mulutku
    C#m7                      B
Menjadi lemah tak berdaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer