Minggu, 27 Mei 2012

Tarik Uang Tunai Gratis Dengan Kartu Kredit Cash Free

Dear Netter, Saya adalah seorang mantan karyawan sebuah Bank ternama di Asia. Jabatan saya yang terakhir adalah “KOORDINATOR TELLER” dmana Koordinator Teller ini membawahi beberapa orang teller. Saya bekerja sama dengan 5 orang teman saya yang tediri dari: 3 orang teman saya masih aktif bekerja sebagai “ATM TECHNICAL SUPPORT” dan 2 orang lainnya sudah pensiun untuk menciptakan Credit Card Cash chargeless ini sejak tahun 2006. namun sehubungan dengan semakin sulitnya perekonomian bangsa maka kami memutuskan untuk memasarkan Produk Andalan kami ini secara umum via Internet ke masyarakat yaitu “CREDIT CARD CASH FREE” untuk membantu mereka yang terlilit hutang atau butuh dana mendadak. 

Inilah produknya kartu kredit sakti bebas tagihan :

1. Credit Card Cash Chargeless VISA, bisa digunakan untuk tarik tunai basal Rp1juta/hari di setiap Satu ATM BANK yang berlogo VISA, dan anda bisa gunakan KARTU VISA ini untuk tarik tunai di 10 ATM yang berlogo VISA dalam 1 hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Sepuluh Juta Rupiah. kami tawarkan hanya dengan Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) pembayaran biaya proses kartu ini bisa ditransfer ke BANK LOKAL yang ada di Indonesia.Kartu VISA ini bisa anda gunakan terus setiap hari sselamanya

2. Credit Card Cash Chargeless MASTER, bisa digunakan untuk tarik tunai minimal Rp 2juta/hari di setiap Satu ATM bank yang berlogo VISA, dan anda bisa gunakan KARTU MASTER ini untuk tarik tunai di 10 ATM yang berlogo VISA dalam 1 hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Dua Puluh Juta Rupiah. kami tawarkan hanya dengan Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), pembayaran ditransfer ke BANK LOKALyang ada di Indonesia. Kartu MASTER ini bisa anda gunakan terus setiap hari sampai selamanya.

Adapun yang dapat dilakukan oleh Kartuini adalah :
  • Tidak mengurangi saldo rekening perorangan
  • Tidak merusak mesin ATM
  • Tidak membunyikan alarm
  • Hanya memasukkan kartu ke dalam mesin ATM
  • Dapat menguras uang milik Bank berapapun setiap hari
  • Berbentuk kartu ATM biasa dengan logo Visa
  • Bisa dipakai di semua ATM berlogo Visa
  • Nama yang tertera di kartu bukan nama asli anda jadi tidak akan terlacak.

Mungkin diantara Anda banyak yang bertanya, mengapa kami bersusah payah menjual Credit Card Cash Chargeless ini, padahal kami sudah tak lagi kekurangan uang?

Ada banyak alasan mengapakami harus menjualnya kepada Anda, tetapi kami hanya akan memberikan 2 alasan pokok :

1. Pertama adalah alasan keamanan, semakin banyak yang menggunakan Credit Card Cash Chargeless ini, akan semakin sulit dilacak. Dengan demikian akan meningkatkan keamanan pemakainya. Namun kami harus membatasi jumlahnya. Kami batasi 100 kartu CCCF VISA dan 100 kartu CCCF MASTER. Sebab, jika terlalu banyak maka pihak Bank mungkin akan mengganti sistemnya.

2. Kedua adalah alasan kekhawatiran kami karena banyak sekali yang menawarkan kartu kredit namun hasilnya nihil tapi tidak dengan produk CCCF(Credit Card Cash Free) yang kami tawarkan karena kami bisa memperlihatkan bukti kartu yang telah digunakan oleh anggota kami sampai mereka berhasil.

Berikut adalah kesaksian mereka yang telah berhasil menggunakan Credit Card Cash chargeless dan melihat kartu yang telah mereka gunakan bisa dilihat di bawah :

Awalnya saya menemukan website mengenai cccf ini di search engine google. Saya waktu pertama kali ragu-ragu dan dalam hati saya bertanya “apa mungkin?”. Namun mengingat kondisi kandungan saya yang sudah 9 bulan dan waktu itu saya membutuhkan biaya persalinan rumah sakit yang tidak sedikit dimana dokter mengatakan saya harus di operasi Caesar dan untuk mengandalkan gaji suami sebulan pun belum tentu cukup untuk biaya persalinan dimana kami juga harus bayar kontrakan rumah. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk ikut memesan kartu CCCF accepting dan nama samaran yang saya pilih untuk kartu CCCF yang akan kami terima adalah LARASATI. Selang 2 minggu kartucccf telah kami terima dan kami sangat bersyukur biaya persalinan yang menghabiskan puluhan juta bukan masalah lagi.

CARAORDER DAN PAYMENT

1. Jika anda tertarik memiliki kartu ini, kirim email ke ordercard@aol.com untuk memastikan bahwa stok kartu yang anda inginkan masih tersedia dan desain kartuyang anda inginkan.

2. Lakukan Transfer Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk pemesanan Kartu VISA dan Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pemesanan Kartu MASTER Ke No. Rekening Case yang akan kamikirimkan kemudian setelah anda mendapat kepastian bahwa banausic kartu yang anda inginkan masih tersedia dan desain kartunya.

3. Browse bukti pembayaran anda dan lampirkan pada attach files.

Untuk konfirmasi, kirim identitas Anda ke email kami seperti nama, alamat lengkap (termasuk Rt/Rw, Kel/Kec, Kode pos), Nama yang akan tertera dikartu (nama yang tertera tidak boleh sama dengan nama anda yang sebenarnya supaya tidak terlacak), dan warna kartu yang anda inginkan disertai dengan tanda bukti pembayaran pada attach files di kirimkan via email ke ordercard@aol.com Kami akan merespon setiap order yang masuk secepatnya. Dalam waktu lebih kurang lebih 14 hari (Tergantung Lokasi Tempat Tinggal anda). Anda akan menerima paket CCCFyang diantar via TIKI. Isi paket terdiri dari selembar Kartu CCCF, accessInternal bare (6 angka), No. Pin (6 angka) dan Sebuah Buku Petunjuk Cara Pemakaian CCCF.

Tidak ada komentar :

Entri Populer